Puisi Galau

Foto: Begitu banyak air mataku yang telah
tertetes untukmu. Betapa aku
merasa nelangsa dalam setiap
malam-malamku karena khayalku
tentang dirimu.
Aku tidak bisa
hidup tanpa senyummu, namun
aku pun tahu bahwa
sesungguhnya kau bukanlah
tercipta untukku
Dan kini bisa kau lihat betapa
ironisnya hidupku. aku terluka,
Aku terluka begitu sebuah
pikiran menelusup dalam
benakku, bahwa kau, yang sering
membuatku tersenyum ternyata
sering pula membuatku
menangis.
kau tahu, mencintaimu memang
membuat hatiku terasa pedih.
perih karena orang yang kucintai
tidak pernah bisa melihat betapa
dalamnya cintaku, dan justru
memilih pergi bersama yang lain.
tapi kau akan tahu satu hal, ketika
dia meninggalkanmu, maka
akulah orang pertama yang hadir
untuk menghapus air matamu:')
-Monicaa





Yahh sekarang siapa sihh yang belum pernah bergalauu ?? Pasti teman-teman semua udah pernah ngrasainnya kan ?? hayyooo Ngaku aja .... :P.
Oke kali ini saya akan Post beberapa Puisi Galau yang mungkin tidak Berguna .... hhaaa
Langsung aja Lahh, capek Openingnya ...


--------Puisi Galau--------
Kamu tak perlu tahu berapa banyak air mata ku yang telah
jatuh untukmu. Kamu takkan pernah menyadari Betapa aku merasa nelangsa dalam setiap
malam-malamku karena khayalku
tentang dirimu. aku tidak bisa hidup tanpa senyummu, namun
aku pun tahu bahwa
sesungguhnya kamu bukanlah tercipta untukku. Aku terluka begitu sebuah
pikiran menelusup dalam benakku, bahwa kamu, yang sering membuatku tersenyum ternyata
sering pula membuatku menangis.
kau tahu? mencintaimu memang
membuat hatiku terasa perih.
perih karena orang yang kucintai
tidak pernah bisa melihat betapa
dalamnya cintaku, dan justru memilih pergi bersama yang lain.
tapi kamu akan tahu satu hal, ketika
dia meninggalkanmu, maka akulah orang pertama yang hadir
untuk menghapus air matamu..



--------Puisi Galau--------
Aku bukan Pria sempurna.
Memiliki banyak kekurangan.
Namun hati ini telah jauh lebih
sempurna, ketika kamu datang ke
kehidupanku. Ketika kamu
menghampiriku dan
MENYEMPURNAKAN HIDUPKU:)



--------Puisi Galau--------
Mungkin bagimu, tak sulit tuk melupakanku.
Sangat mudah tuk mencari penggantiku. Namun bagiku, semua kenangan ketika kita bersamamu membuatku benci harus melupakanmu!
Aku tak ingin kamu mengakhiri semua ini! Sayang, aku hanya ingin bersamamu! Mengapa kau tega meninggalkan aku? Mengapa kau ingkari semua janji setiamu?
Hati ini tak mampu tuk menerima semua kenyataan ini. Raga ini tak sanggup menjalani hidup tanpamu.
Yang aku ingin, hanya kamu. Kamu slalu berada di sisiku. Kamu selalu menemani di setiap malam mimpi indahku:'( 



--------Puisi Galau--------
Tuhan, ku ingin seperti mereka. Tak ada luka dan air mata.
Ku ingin seperti dia. Yang bisa merasakan indahnya dicintai olehnya.
Atas nama cinta, telah ku relakan kepergianya. Walau telah ia goreskan hati ini. Walau telah ia torehkan kepedihan di hidup ini.
Maafkan aku Tuhan. Ku tau aku bukanlah siapa siapa untuknya. Aku hanya ingin dia mencintaiku sepenuhnya.
Aku ingin melupakanya, Namun hati ini tak sanggup tuk hidup tanpa dirinya.
Tuhan, jika ia engkau takdirkan tuk bersamaku, bantu aku agar ia dapat mencintaiku dengan utuh.
Jika ia ditakdirkan tuk bersamanya, bantu aku tuk melepaskanya:'(



--------Puisi Galau--------
Setiap ku melihatmu,
hati ini selalu memanggil namamu
Aku tak sanggup tuk mengungkapkan semua isi hati ku
Seandainya saja kau tau, hati ini begitu sakit melihatmu bersamanya
Aku selalu mencoba bertahan. Berpura-pura tersenyum tuk menutupi luka yang ada.
Walaupun banyak yang mencoba menghampiriku, namun entah mengapa pada akhirnya harus kamu!
Apakah kamu dapat mendengar itu?
Saat ku terlelap saat tidur, aku selalu bermimpi tentangmu.
Aku tak tau, bagaimana cara ku tuk mendekatimu
Namun, aku selalu melihatmu dari kejauhan
Sayang, ku tau kamu tak tau betapa dalamnya cinta ini. Namun, aku mencintaimu Lebih dari yang kau tau:')



--------Puisi Galau--------
Janji manismu kini tinggal untaian kata
Semua yang tlah ku beri, pada akhirnya sia-sia
Dulu kita bersama, menyatukan cinta kita
mengucap janji sehidup semati.
Namun, kau kini pergi meninggalkanku ketika kau bertemu denganya
Semua telah berubah!
Kau yang dulu menjadi kekasihku, tak pernah menganggapku.
Sudahkah kau melupakanku?
Apakah kamu lupa dengan semua janjimu? Sayang, aku rela kamu bahagia bersamanya.
Tapi, aku tidak pernah rela jika kamu mencampakkan ku:'(



--------Puisi Galau--------
Begitu banyak air mataku yang telah
tertetes untukmu. Betapa aku
merasa nelangsa dalam setiap
malam-malamku karena khayalku
tentang dirimu.
Aku tidak bisa
hidup tanpa senyummu, namun
aku pun tahu bahwa
sesungguhnya kau bukanlah
tercipta untukku
Dan kini bisa kau lihat betapa
ironisnya hidupku. aku terluka,
Aku terluka begitu sebuah
pikiran menelusup dalam
benakku, bahwa kau, yang sering
membuatku tersenyum ternyata
sering pula membuatku
menangis.
kau tahu, mencintaimu memang
membuat hatiku terasa pedih.
perih karena orang yang kucintai
tidak pernah bisa melihat betapa
dalamnya cintaku, dan justru
memilih pergi bersama yang lain.
tapi kau akan tahu satu hal, ketika
dia meninggalkanmu, maka
akulah orang pertama yang hadir
untuk menghapus air matamu:')



--------Puisi Galau--------
Mungkin hanya sekejap saja, kita tertawa bersama, menikmati indahnya cinta yang kita persatukan
Dahulu, kau mencintaiku
Dan kau selalu merindukan diriku.
Namun sekarang, entah dimana rasa cinta mu yang dulu!
Kau telah pergi meninggalkanku, ketika ku merindukan dirimu
Kau tau, sayang
tak terhitung seberapa banyak luka yang kau torehkan hingga ku tak sanggup menahan semuanya.
Kau telah pergi
Kau telah meninggalkan diriku,
Aku tak tau apa yang harus ku lakukan.
Mengapa kau pergi di saatku membutuhkanmu?
Dimana janji manismu yang kau ucapkan ketika kau masih bersamaku?
Kini ku hanya bisa menghitung waktu.
Biarlah waktu yang akan menjawab semuanya:'(



yahh udahh gituu aja yaa, Lain kali kalo ada waktu aku Post Lagii :)

Related Posts:

0 Response to "Puisi Galau"

Posting Komentar

NO SARA & NO SPAM