Nenek dan penjaga toko

Dijamin Ngakak Ketawa guling guling baca ni cerita !!
ga ketawa ane makan Truk Sedot WC !!!!!


PT = Penjaga toko
Nn = Nenek
Suatu hari seorang nenek pergi ke toko untuk
membeli makanan anjing, setelah mendapatkan
makanan anjing, si nenek pergi ke kasir untuk
membayar
PT : Maaf nek, nenek tidak dapat membeli makanan
anjing ini
Nn : Hah..? kenapa saya tidak dapat membeli
makanan anjing ini?
PT : saya perlu bukti bahwa nenek mempunyai
anjing...
kemudian si nenek pulang dan mengambil
anjingnya
Nn : Ini anjing saya, sekarang saya dapat membeli
makanan anjing ini?
PT : bisa nek, terima kasih sudah membuktikannya
esok harinya si nenek pergi ke toko itu lagi untuk
membeli makanan kucing
PT : maaf nek, nenek harus membuktikan bahwa
nenek mempunyai kucing.
Nn : masa' saya harus pulang dan mengambil
kucing saya?
PT : maaf nek, itu sudah aturannya
diambillah kucng si nenek di rumahnya dan di
tunjukkan ke penjaga toko
Nn : nih kucing saya, skarang saya bisa membeli
makanan kucing ini?
PT : bisa nek, terima kasih sudah membuktikannya
ke-esokan harinya lagi si nenek datang ke toko itu
lagi, kali ini nenek membawa sebuah box...
Nn : Mbak tolong masukin tangan embak ke dalam
kotak ini...
PT : iya nek, hm... ini hangat dan lembut...
Nn : Sekarang saya bisa membeli beberapa Tissue
toilet?
PT : hah... jadi ini.... !!#!@!$@

Related Posts:

0 Response to "Nenek dan penjaga toko"

Posting Komentar

NO SARA & NO SPAM