Tokoh Anime cowok paling cool






1. Portgas D. Ace


Pasti buat kalian penggemar One Piece pasti tidak bakalan ngga tahu sama tokoh yang satu ini. Ya, dia merupakan saudara dari Monkey D. Luffy (tokoh utama One Piece). Saya taruh dia ditempat pertama karena saya memang saya paling ge-fans sama dia, mulai dari penampilannya yang selalu memakai topi seperti topi koboi, kalungnya, dan memiliki tato yang cukup unik di lengan kirinya. Dan kekuatannya yang paling saya suka yaitu dapat menguasai api dan dapat merubah dirinya menjadi api, gampangannya dia itu manusia api dah...  Tetapi sangat disayangkan dalam pertempuran untuk menyelamatkan dirinya setelah ditangkap oleh Angkatan Laut, dia rela berkorban  untuk menyelamatkan  saudara yang paling dicintainya itu yaitu Luffy. Huhuhuhuhu....!!!!! (nangis bentar....)

2. Shanks si Rambut Merah


Maaf ya, nomer 1 dan 2 dari One Piece semua, maklum "One Piece Lover Banget". Yang kedua adalah Shanks, merupakan salah satu dari 4 raja lautan, dan juga merupakan ketua dari Bajak Laut Rambut Merah. Saya suka sama karakter ini, pertama karena sifatnya kalem, dan suka tertawa, lihat saja saat dia di ejek dan dihajar habis-habisan di dalam bar di desa Windmile dia tidak membalas, malah setelah itu dia tertawa terbahak-bahak. lalu penampilannya, denagn luka tiga goresan di mata kirinya yang disebabakan oleh Kurohige Sialan.. (ehhhh.. keceplosan...), dan tangan kirinya yang putus akibat dimakan monster laut saat menyalamatkan Luffy. Dan yang terakhir kekuatannya, padahal dia tidak makan buah setan, tetapi dia bisa menguasai haki yaitu semacam kekuatan ambisi. Contohnya ketika dia berjalan di kapal Shirohige, semua anggota Shirohige kevuali Shirohige sendiri pingsan hanay karena ambisinya.

3. Gildarts Clive 

Saya pikir-pikir Gildarts dengan Shanks mempunyai kemiripan (bener ngaa ya..??? ga tau deh). 
Saya menyaksikan serial Anime Fairy Tail sebenarnya belum lama sih... tapi saat saya melihatnya ternyata menarik juga, meskipun belum lama tetapi saya langsung nge-fan banget sama yang namanya Gildarts, yang merupakan penyihir kelas S atau yang terkuat di Fairy Tail bersama Erza dan Marijane. Sifatnya yang kalem, ramah, dan suka tertawa yang bikin saya nge-fans sama dia. penampilannya juga keren, denagn jubah hitamnya, tetapi sayang saat di pulang ke desa dia mengalami kegagalan dalam misi dan ditambah tangan dan kaki kirinya cacat yang akhirnya diganti dengan tangan dan kaki palsu, oragan dalamnya pun terluka berat. Kekuatannya adalah dia bisa menyebabkan gempa bumi dan dapat memisahkan menjadi nerkeping-keping segala benda yang disentuhnya. Pokoknya keren deh..!!!

4. Itachi Uchiha


Salah satu anggota Akatsuki ini, menurut saya yang paling keren di serial Anime Naruto, kenapa??? biasa mulai dari penampilan, penampilan rambutnya yang dikuncir membuat dia semakin keren saja, sifatnya yang sangat kalem, sangat mencntai desanya, sayang terhadapa saudara sendiri dan mulutnya yang sering keluar kata-kata bijak, selain itu tentu saja jurus-jurusnya, yang pali keren menurut saya itu adalah Mangekyou Sharingan dan Susano'onya. Pokoknya sip.... banget dah..!!!

5. Hiruma Yoichi



Di serial anime Eyeshield 21 sebenarnya dia bukan sebagai tokoh utama. Tetapi semangatnya yang membangun tim American Footbal  mulai dari hanya memiliki 3 anggota sampai benar-benar menjadi tim yang sangat diperhitungkan di setiap pertandingan. Lalu ditambah lagi orangnya yang berkepribadian seperti "setan" tetapi sangat setia kawan. Itulah yang bikin Hiruma keren Abiz..!!!

6. Kaito Kuraba 


Atau kita lebi mengenal dia sebagai Kaito Kid, dia adalah salah satu tokoh di serial anime Detective Conan, dia adalah seorang pencuri yang sangat ulung, polisi selalu gagal jika ingin menangkapnya, dia selau berpenampilan menggunakan dengan jas putih, kaca mata tunggal sebelah kanan, bertopi khas pesulap putih, dan sering terbang dengan menguunakan paralayang yang disimpan dibalik punggungnya. Dia juga memiliki kemampuan yang hebat dalam penyamaran, yang selalu bisa mengelabui orang lain kecuali Conan. Yang bikin saya seneng, meskipun pencuri dia sering membantu Conan (Shinichi Kudo) dalam menyelesaikan beberapa kasus.

7. L (Ryuzaki)


Atau nama aslinya adalah L LAWLIET (aku juga baru tahu tentang itu... hehehe...), di serial anime Death Note dia bekerja sebagai seseorang yang membantu kepolisian Jepang untuk menyelesaikan kasus-kasus sulit yang tidak bisa diselesaikan oleh polisi. Yang saya suka dari dia adalah gaya pakaiannya yang sangat simpel, gaya duduk yang unik, seperti orang jongkok, selalu makan makanan yang manis saat sedang menyelidiki kasus, dan tentu saja kemampuan analisanya yang sangat tinggi.

8. Ulquiorra Cifer

Merupakan salah satu anggota espada no.4 di serial anime Bleach, yang bkin saya nge-fan sama dia, dia itu orangnya tenag banget, ngga banyak omong, dan kuat banget, Pokoknya keren banget. Menurut saya Ulquiorralah yang paling keren diantara tokoh-tokoh serial Anime Bleach


9. Keiji Maeda

Salah satu tokoh favorit saya juga, di Anime Sengoku Basara dia diceritakan sebagai seseorang yang menginginkan kedamaian pada zaman itu (maklum... Sengoku Basara adalah Anime yang menceritakan Zaman Perang Jepang pada masa lampau), dia memiliki niat untuk mempersatukan kerajaan-kerajaan untuk mengalahkan Oda Nobuga, yang mmerupakan tokoh antagonis dalam serial Anime ini, Usahanya tidak sia-sia beberapa kerajaan mau bergabung. Yang bikin saya seneng sama dia, da itu orangnya kalem banget, ramah banget, ngga suka pertarungan tapi kalau bertarung..!!! uihhh...!!!! ngga usah ditanya!!!! Langsung kalah..!!!! (maksudnya yang langsung kalah itu musuhnya, hehehe....). Dia juga memiliki seekor monyet kecil yang selalu dibawanya diatas pundaknya, tetapi saat bertsrung minyet itu akan bersembunyi di dalam pakainnya.

Related Posts:

0 Response to "Tokoh Anime cowok paling cool"

Posting Komentar

NO SARA & NO SPAM